Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

www.domainesia.com

Investasi Kos-Kosan dengan Garansi Income 5 Tahun

investasi kos kosan gak pakai ribet
Saya kira kita semua setuju jika bisnis kos-kosan adalah bisnis yang menguntungkan. Kos-kosan memiliki potensi sewa yang tinggi dan memberikan income yang menarik dan jangka waktu yang panjang.



Berikut ada 7 keunggulan yang dimiliki oleh Dave Apartment :

Lokasi yang Nempel dengan Universitas Indonesia

Berlokasi di Jl. Palakali Raya, Kukusan, Beji, Kota Depok menjadikan Dave Apartment sebagai hunian terdekat dengan kampus UI yaitu hanya berjarak 200 meter.

Begitupun akses pintu tol yang berjarak 200 meter juga ke pintu tol kukusan. Sehingga hunian ini sangat strategis bagi mahasiswa karena tidak perlu lagi repot untuk berkendara jauh atau berjalan jauh untuk pergi ke kampus.

Ruangan Terasa Luas dan Lapang

Mengusung konsep High Ceiling yang membuat ruangan studio terasa luas dan lapang. Langit-langit ruangan memiliki tinggi 3,6 meter yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang tidur tambahan atau ruang baca. Apartment studio terasa seperti 1BR (1 Bedroom).

Unit Ready Stock dan Siap Huni

Semua unit Dave Apartment sudah ready stock jadi tidak perlu menunggu lama untuk bisa langsung dihuni. Jadi untuk para orangtua yang memiliki anak yang mau menempuh pendidikan di UI atau sedang kuliah di kampus UI tidak perlu bingung lagi mencarikan tempat tinggal untuk anaknya.

Dave apartment menjadi pilihan terbaik untuk investasi. Dan jika nanti anaknya sudah lulus bisa disewakan kembali. See, sangat menguntungkan bukan?

Fasilitas Penunjang Kehidupan Mahasiswa Banget

Mahasiswa memiliki segudang rutinitas dengan mobilitas yang tinggi dan kecepatan dalam menerima informasi. Maka dari itu Dave apartement menyediakan fasilitas seperti :

Wifi | TV Kabel | Mushala | Laundry | Whatsup Cafe | Meeting Room | Functional Room | MOR Convinience Store | ATM Center | Swimming Pool | Gym

Aman dan Nyaman

Orang tua tidak perlu khawatir terhadap keamanan dan kenyamanan anak anda selama tinggal di Dave Apartment. Karena sudah dilengkapi dengan CCTV, security 24 jam dan menggunakan sistem akses card sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke unit apartment.

Sedangkan untuk tamu yang datang berkunjung juga diwajibkan melapor dahulu sebelum bertemu dengan penghuni apartment. Lingkungan aman dan terkendali.

Menguntungkan untuk Investasi 

Tidak perlu diragukan lagi dengan semua fasilitas dan keunggulan yang dimiliki tentunya sangat menarik bagi Anda yang mau berinvestasi. Hanya bayar Rp 490 jutaan, free furnish dan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan, sudah dapat langsung disewakan.

Saatnya berinvestasi untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat mengingat nilai dari instrument properti naik setiap tahunnya. Selama masa promo dapatkan free KPR dan BPHTP setiap pembelian unit di Dave Apartment.

Passive Income yang Menarik

Dave Apartment memiliki potensi sewa yang tinggi karena berlokasi yang bisa dikatakan UI banget dan merupakan salah satu Top University di Indonesia yang menjadi incaran calon mahasiswa baru dari berbagai daerah apalagi setiap tahunnya harga sewa kost-kostan juga terus naik menjadikan apartment ini sumber passive income yang menggiurkan dimasa depan.

Gimana, tertarik tinggal di Dave Apartment? Kunjungi Marketing Gallery di Jl. Palakali, Kukusan, Beji Kota Depok atau menghubungi kontak whatsapp marketing di 0813 1443 3663

Dewangga Setiawan
Dewangga Setiawan Civil Engineer by Exp & Degree | Blogger by Passion

Posting Komentar untuk "Investasi Kos-Kosan dengan Garansi Income 5 Tahun"