Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

www.domainesia.com

Investasi Properti Terbaik di Jantung Jakarta Selatan

Investasi Properti Terbaik di Jantung Jakarta Selatan
Berinvestasi dikala wabah Covid-19 yang sedang melanda negeri ini sebenarnya merupakan langkah strategis bagi mereka yang memang memiliki dana mencukupi dan berani mengambil kesempatan. Apalagi dari beberapa gathering yang saya ikuti via zoom banyak yang mengatakan kalau saat ini adalah kondisi dimana Properti Sedang Bagus-Bagusnya (PSBB).

Benar saja apa yang dikatakan, banyak pengembang mulai jor-joran memberikan diskon dan penawaran menarik bagi mereka yang ingin berinvestasi properti saat ini. Saya kemarin lusa (20/06/20), sengaja mengikuti Zoom Gathering Diamond Land Development bersama Bank Mandiri dan diikuti juga oleh artis cantik Chika Jessica, dengan tema "Ada apa dengan Chika & Condo Villa di Jakarta Selatan.

Apple Condo Villa terdiri dari 3 tower, tiap tower hanya terdiri dari 4 lantai sehingga membuat penghuni terasa nyaman.  Hunian Condo Villa ini dilengkapi fasilitas sepeti Swimming Pool, Outdoor Gym, Sky Garden untuk berbaque, ada juga koi pond dan teropong bintang serta put-put golf

Apple Condo Villa Berlokasi Sangat Strategis

Apple Condo Villa sangat cocok sekali untuk kamu yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, kemana-mana praktis dan cepat.  Berlokasi di jantung Jakarta Selatan dan berjarak hanya 300 meter dari TB Simantupang. Sehingga kamu bisa bepergian kemana pun dengan mudah.

Akses Apple Condo Villa yang Mudah Kemana-mana

Tidak perlu berjalan atau berkendara jauh lagi untuk bisa mendatangi lokasi-lokasi favorit rakyat Jakarta. Hidup lebih berkualtias berikut akses mudahnya : 2 menit ke halte busway Jatipadang, 2 menit ke Pejaten Village mall, 5 menit ke CBD di Jakarta Selatan, 10 menit ke stasiun Tanjung Barat, 10 menit ke Cilandak Town Square, 10 menit ke Rumah Sakit Fatmawati dan 15 menit ke Pondok Indah Mall. Uwu banget kan aksesnya!

Mengusung Konsep Hunian High Ceiling

Langit-langit ruangan yang memiliki tinggi 5 meter yang bisa dimanfaatkan untuk membuat ruangan fuctional baru. Hal ini karena Apple Condo Villa mengusung konsep High Ceiling yang dapat menambah kenyamanan penghuninya.

Meningkatkan Kualitas Hidup Penghuninya

Green and Modern Concept. Suasana yang dihadirkan begitu nyaman dan mewah yang berkolaborasi dengan unsur ramah lingkungan. Selain itu dilengkapi juga dengan CCTV, Wifi, Smart Door Lock dan Security 24 jam.

Banyak Bonus yang Didapat Jika Berinvestasi di Apple Condo Villa

Ketika berinvestasi di Apple Condo Villa, kita akan diberikan bonus tambahan seperti furnish lengkap, yaitu; kitchen set atas-bawah, AC, sofa, meja makan dan kursi makan, mezanine dan tangga multi fungsi, tempat tidur dan kasur juga lemari.

Investasi Properti yang Sangat Menguntungkan

Berinvestasi Apple Condo Villa bisa mendapatkan rental garansi sehanyak 12 bulan dengan nilai sebulannya 4 juta. Hal ini sangat menguntungkan bagi investor karena sudah mendapat kepastian income selama 1 tahun pertama. Gurih euy!
Dewangga Setiawan
Dewangga Setiawan Civil Engineer by Exp & Degree | Blogger by Passion

Posting Komentar untuk "Investasi Properti Terbaik di Jantung Jakarta Selatan"