Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

www.domainesia.com

Harga Properti Ambyar Momen Tepat untuk Investasi

Harga Properti Ambyar Momen Tepat untuk Investasi
Dimasa New Normal seperti sekarang ini kita harus tetap waspada terhadap penularan virus Covid-19. Saya akan terus mengingatkan diri saya dan juga orang lain untuk selalu menggunakan masker dengan baik dan benar yaitu menutup area hidung dan mulut dengan sempurna, bukan hanya digantung atau ditempel di dagu saja, rajin cuci tangan juga sangat penting untuk menjaga kerbersihan dan juga terapkan aturan jaga jarak aman saat beraktifitas khususnya di area publik yang berpotensi kontak dengan orang lain.

Properti Sedang Bagus-Bagusnya

Seperti yang kita tahu nilai properti selalu mengalami kenaikan hingga 10% . Apalagi kawasan Depok masih terbilang kompetitif harganya dibandingkan dengan kawasan seperti Bogor, Tangerang dan Bekasi. Jadi untuk kamu yang memiliki dana nganggur dan masih bingung mau diapain, yuk maksimalkan untuk berinvestasi cerdas di D’marco Residence.

Lokasi Terbaik dan Bebas Macet

lokasi premium dengan kemudahan akses
Diapit oleh Depok, Cibinong dan Cibubur memberikan akses yang mudah ke pintu Tol Cisalak dan juga dekat dengan Terminal Jatijajar. Serta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pun cukup selangkah karena dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Cibinong City Mall, Pesona Square Depok, Margo City dan ITC Depok Square.

Mengusung Konsep High Ceiling

High Ceiling hingga 5.5 meter
Memiliki ceiling mencapai 5,5 meter yang mengedepankan efisiensi. Konsep ini menjadikan ruangan menjadi lebih lapang dan luas. Sehingga penghuni bisa bereksperimen sesuai keinginan dalam pemanfaatan ruang. 

Fasilitas Lengkap Penunjang Kegiatan

neo cyprus fasilitas lengkap
Cluster Neo Cyprus dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, play ground, lapangan futsal, lapangan badminton dan mushola.

Cluster yang Aman dan Nyaman

Lokasi yang aman, asri dan nyaman
Neo Cyprus by Dmarco Residence menerapkan keamanan terbaik bagi penghuninya dilengkapi dengan sistem satu gerbang (One Gate System). Sehingga mudah dalam memonitor aktifitas keluar-masuk di perumahan baik penghuni maupun pengunjung yang ingin bertamu. Selain itu dilengkapi juga dengan CCTV.

Harga Ambyar Banget

Khusus pada acara Zoom Gathering Sabtu, 25 Juli 2020 bersama Chika Jesicca harga Cluster Neo Cyprus dibuka mulai Rp 399 jutaan saja. Selain itu, khusus konsumen yang melakukan booking saat acara akan mendapat promo special yaitu cukup membayar booking fee sebesar Rp 4 juta dan akan mendapat promo lagi Free Biaya BPHTB dan KPR senilai Rp 30 juta. Selain itu, bayar booking fee 4 juta sudah bisa langsung akad.

Untuk sistem pembayaran, Diamondland selaku pengembang memiliki beberapa pilihan seperti Hardcash, Softcash dan KPR. Untuk KPR, Diamondland menggandeng Bank BRI. Sebagai bentuk support, Bank BRI juga hadir dalam acara gathering ini untuk menjelaskan keuntungan dan kelebihan yang diperoleh konsumen jika menggunakan KPR BRI. Harapan Diamondland, dengan adanya support dari Bank BRI ini makin memudahkan milenial untuk memiliki rumah impian.

Tertarik dengan D’Marco Residence? Kunjungi Marketing Gallery & Show unit di Jl. Raya Bogor KM. 39, Cilodong, Kota Depok atau bisa melalui WhatsApp 0812 8400 5595

Dewangga Setiawan
Dewangga Setiawan Civil Engineer by Exp & Degree | Blogger by Passion

Posting Komentar untuk "Harga Properti Ambyar Momen Tepat untuk Investasi"